Sistem Steering


Sirkulasi bola Steering

Sirkulasi bola kemudi digunakan pada banyak truk dan SUV saat ini.Keterkaitan yang memutar roda sedikit berbeda dari pada sistem rack-and-pinion.
Perangkat kemudi sirkulasi-bola berisi worm gear . Anda dapat gambar gigi dalam dua bagian.Bagian pertama adalah sebuah blok logam dengan lubang berulir di dalamnya. Blok ini memiliki gigi gigi dipotong menjadi luar itu, yang melibatkan gigi yang bergeraklengan pitman (lihat diagram di atas). Roda kemudi menghubungkan ke batang berulir, mirip dengan baut, yang
menempel ke dalam lubang di blok tersebut.Ketika setir berubah, ternyata baut. Alih-alih memutar lebih jauh ke dalam blok cara baut biasa akan, baut ini dipertahankan tetap sehingga ketika berputar, bergerak blok, yang bergerak gigi yang memutar roda.

Alih-alih baut langsung terlibat benang di blok tersebut, semua benang diisi dengan bantalan bola yang recirculate melalui gigi ternyata. Bola benar-benar melayani dua tujuan: Pertama, mereka mengurangi gesekan dan keausan di gigi; kedua, mereka mengurangi slop di gigi. Slop akan dirasakan ketika Anda mengubah arah kemudi - tanpa bola di perangkat kemudi, gigi akan keluar dari kontak dengan satu sama lain selama beberapa saat, membuat kemudi terasa longgar.
Power steering dalam sistem sirkulasi-bola bekerja mirip dengan sistem rack-and-pinion. Membantu disediakan oleh memasok cairan-tekanan yang lebih tinggi ke satu sisi blok.
Sekarang mari kita lihat komponen-komponen lain yang membentuk sistem power-steering.

0 komentar:

Post a Comment